Warga Namo Bintang Dapat Bantuan Dapur Umum Balai Bahagia Tahap Kedua

9
70

Warga Namo Bintang Dapat Bantuan Dapur Umum Balai Bahagia Tahap Kedua

DELI SERDANG (29 Mei 2020) – Balai Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (BRSODH) “Bahagia” di Medan kembali menyalurkan bantuan makanan siap saji kepada warga Desa Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Advokasi, Sinarta berserta tim kepada warga Namo Bintang yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepala Balai, Sri Wibowo menjelaskan bahwa Desa namo Bintang adalah salah satu kelompok sasaran Program Dapur Umum Balai Bahagia. Hal ini dikarenakan Desa Namo Bintang merupakan Desa Binaan Balai Bahagia sebagai Desa Inklusif ODHA, dan sebagian warganya yang terdampak Covid-19 termasuk di dalamnya ODHA.

“Desa Namo Bintang adalah desa binaan sebagai desa inklusif atau desa ramah ODHA, sehingga kita perlu hadir dan memberikan perhatian terhadap warga Namo Bintang yang terdampak COvid-19, khususnya para ODHA,” Kata Wibowo.

Sebelumnya, Balai Bahagia telah menyerahkan bantuan makanan siap saji sebanyak 75 (tujuh puluh lima) paket kepada warga Desa Namo Bintang pada Rabu (20/05).

“Ini untuk yang kedua kalinya penyerahan bantuan dapur umum di Namo Bintang, yang pertama itu hari Rabu tanggal 20 Mei 2020,” Jelas Wibowo.

“Tahap pertama dan tahap kedua masing- masing 75 (tujuh puluh lima) paket, jadi total ada 150 (seratus lima puluh) paket,” tambahnya.

Mewakili pemerintahan desa, Ridwan menyampaikan terima kasih kepada petugas yang menyerahkan atas kepedulian Balai Bahagia terhadap warganya yang terdampak Covid-19.
“Kami dari pihak desa, sangat banyak berterima kasih, karena sangat-sangat terbantulah masyarakat kami atas bantuan ini,” tutur Ridwan

Humas Bahagia di Medan

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here