Penyerahan Bantuan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar Dalam Rangka Hari Disabilitas Internasional di Kota Tanjung Balai

22
462

Tanjung Balai (9 Desember 2021) – Memperingati Hari Disabilitas Internasional Tahun 2021 yang bertempat di Aula Walikota Tanjung Balai Sumatera Utara, Balai Karya Bahagia Medan menyerahkan bantuan alat bantu disabilitas kepada 20 orang disabilitas netra dan fisik.

Hadir dan dibuka langsung oleh Plt Walikota Tanjung Balai, Waris Thalib menyatakan Hari Disabilitas Internasional merupakan momentum yang tepat dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada disabilitas.

“Keinginan saya, agar pendidikan disabilitas di Tanjung Balai terpusat,” ujar Waris kala memgetahui permasalahan disabilitas di Tanjung Balai.

Pada kesempatan yang sama, Lyana Siregar selaku Kepala Balai Karya Bahagia di Medan menyampaikan kebanggaan yang luar biasa atas apresiasi Kota Tanjung Balai untuk acara ini.

“Tanpa pikir panjang, kita akan serahkan bantuan untuk disabilitas,” ucap Lyana.

Pada acara ini dilakukan juga penyerahan 10 alat bantu dengar dan 10 kursi roda yang diserahkan kepada penyandang disabilitas. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Tanjung Balai, Dinas Pendidikan dan pihak lainnya.

Humas Balai Bahagia Medan

22 KOMENTAR

Comments are closed.