Penyerahan Bantuan Kewirausahaan Balai Karya Bahagia Medan di Langkat Sumatera Utara

0
37

LANGKAT (10/09/2021) – Menindaklanjuti asesmen komprehensif yang telah dilakukan pekerja sosial, Tim Balai Karya Bahagia Medan menyerahkan ATENSI berupa Modal Usaha Gorengan kepada Sri Sulastri (SS) dan perlengkapan sekolah bagi anak-anaknya.

Penyerahan Bantuan ATENSI Kepada SS

Penyerahan bantuan diserahkan langsung di kediaman SS di Dusun VII Paluh Medan, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Propinsi Sumatera Utara. Kegiatan dihadiri Izwanda selaku Sekretaris Camat Padang Tualang dan Akhyar selaku TKSK di Kecamatan Padang Tualang.

Sri Sulastri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Balai Karya Bahagia Medan karena telah memberikan modal untuk usahanya berjualan sehingga dapat memperbaiki kondisi perekonomian keluarganya.

Bantuan Berupa Modal Usaha Gorengan dan Peralatan Sekolah

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Balai Karya Bahagia Medan telah memperhatikan dan bertindak membantu warga kami,” ujar Izwanda sesaat setelah bantuan diterima.

Bantuan kewirausahaan yang diberikan oleh pihak balai diharapkan dapat memberikan manfaat dan memperbaiki taraf ekonomi SS. Di informasikan pula terkait bedah rumah yang telah dikoordinasikan melalui telepon dengan Nasba Mufidah, anggota Komunitas Jumat Sedekah (KJS) bahwa rehab rumah SS akan dimulai dalam waktu dekat sambil menunggu donasi dari masyarakat. Saat ini beberapa material seperti batu bata dan pasir telah dipersiapkan dekat rumah PM agar dapat segera diperbaiki.

Tim Humas Balai Karya Bahagia Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here