Pegawai Balai “Bahagia” Medan Mengikuti Penelitian Kompetensi Peksos di Era Tatanan Baru

Pegawai Balai “Bahagia” Medan Mengikuti Penelitian Kompetensi Peksos di Era Tatanan Baru

MEDAN (6 Juli 2020), Pegawai Balai “Bahagia” Medan mengikuti penelitian yang diselenggarakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial (Puslitbang) Kementerian Sosial RI.

Penelitian yang berjudul “Kompetensi Pekerja Sosial Dalam Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Pada Era Tatanan Baru” dilakukan secara online

Pengisian kuesioner melalui handphone/laptop para peserta yang dipandu secara teknis oleh Tien Septemberiwati DSP selaku enumerator.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi pekerja sosial dalam memberikan pelayanan rehabilitasi sosial di era normal.

Sumarno Sri Wibowo selaku Kepala Balai Bahagia Medan berharap penelitian yang diselenggarakan oleh Puslitbang dapat berkontribusi terhadap model pelayanan yang tepat bagi penerima manfaat di era tatanan baru.

Selain pegawai yang terdiri dari unsur Pejabat Struktural, Pekerja Sosial, dan Fungsional Lainnya, responden pada penelitian ini juga diikuti oleh Penerima Manfaat yang pernah menerima pelayanan dari Balai “Bahagia” Medan pada era tatanan baru.

 

Humas BRSODH “Bahagia” di Medan

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Selamat Datang

Silahkan pilih Layanan yang anda inginkan

Pelayanan Dalam Balai

Informasi tentang Pelayanan yang diberikan di dalam BRSODH Bahagia Di Medan

Respon Kasus

Informasi tentang Pelayanan yang diberikan berdasarkan Laporan Masyarakat dan kaitannya dengan Pelayanan Luar BRSODH Bahagia Di Medan

Konseling

Pelayanan konsultasi Psikologi bagi masyarakat terkait HIV AIDS

Pengaduan Masyarakat

Media bagi Masyarakat untuk Melaporkan tentang Pelayanan BRSODH Bahagia Di Medan

Sahabat ODHA

Masyarakat yang ingin memberikan dukungan bagi ODHA
Chat Support
×