Kembali Berbagi Di Tengah Masyarakat

Kembali Berbagi Di Tengah Masyarakat

Medan, (29 Mei 2020) – BRSODH “Bahagia” di Medan kembali memberikan bantuan berupa makanan siap saji kepada masyarakat di sekitar Medan. Pemberian bantuan makanan siap saji kali ini dipusatkan di area pusat kota yaitu Merdeka Walk kecamatan Medan Petisah.

Distribusi ini dilaksanakan oleh Balai Bahagia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yg membutuhkan dengan menyasar kepada kelompok yang rentan terhadap dampak negatif pandemi Covid-19, seperti pengamen jalanan, supir ojek online, tukang becak, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), tukang parkir dan pembersih/penjaga makam.

Layanan Dapur Umum Balai Bahagia ini telah dilakukan untuk kelima kalinya dengan pendistribusian 75 kotak makanan siap saji untuk di bagikan di setiap titik sasaran.

Harapannya Layanan Dapur Umum ini dapat membantu masyarakat rentan sekaligus sebagai wujud nyata Kementerian Sosial “HADIR” di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam menanggapi situasi pandemi Covid-19 ini.

Penulis : Ade Dwi Rizky dan Nora Werayana

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Selamat Datang

Silahkan pilih Layanan yang anda inginkan

Pelayanan Dalam Balai

Informasi tentang Pelayanan yang diberikan di dalam BRSODH Bahagia Di Medan

Respon Kasus

Informasi tentang Pelayanan yang diberikan berdasarkan Laporan Masyarakat dan kaitannya dengan Pelayanan Luar BRSODH Bahagia Di Medan

Konseling

Pelayanan konsultasi Psikologi bagi masyarakat terkait HIV AIDS

Pengaduan Masyarakat

Media bagi Masyarakat untuk Melaporkan tentang Pelayanan BRSODH Bahagia Di Medan

Sahabat ODHA

Masyarakat yang ingin memberikan dukungan bagi ODHA
Chat Support
×