Bantuan ATENSI Sambangi YAFSI Medan : 65 KK Menerima Bantuan Beras

0
26

MEDAN, (27/08/2021) – Balai Karya Bahagia Di Medan melaksanakan Implementasi ATENSI berbasis keluarga dan komunitas, bertempat di Yayasan Fajar Sejahtera Indonesia (YAFSI) Kelurahan Amplas Kec. Medan Amplas, Kota Medan. Sebelumnya dilaksanakan pendataan dan asesmen oleh pengurus YAFSI terhadap masyarakat dampingannya.


Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah pemenuhan kebutuhan dasar berupa pemberian 10 kg beras kepada 65 KK terdampak Covid-19. Kegiatan ini disambut antusias oleh Kepala Lingkungan I Kel. Amplas, Bapak Alvin, mewakili pemda setempat. Beliau menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Sosial yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat di Kel. Amplas melalui kerja sama dengan YASFI , yang diketuai Badriyah.


Dalam sambutannya, Budi Prayitno mewakili Balai Karya Bahagia Medan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari Kemensos Hadir di tengah masyarakat, dengan harapan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Humas Balai Karya Bahagia Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here