35 Anak dan 200 Lansia Terima Bantuan ATENSI

0
28

Medan (27/08/2021) – Balai Karya Bahagia Medan memberikan bantuan kepada lansia dan anak sebagai salah satu bentuk dukungan pemenuhan kebutuhan dasar. Merupakan dampingan lembaga Yabes Cahaya Indonesia, sebanyak 35 anak mendapatkan bantuan susu dan beras 10 kg dan 200 lansia mendapatkan bantuan beras 10 kg.

Turut hadir dalam kegiatan adalah Kepala Balai Karya Bahagia Medan Lyana Siregar beserta 3 (tiga) orang lainnya, memberikan sambutan sebelum penyerahan bantuan. Tampak Kepala Balai juga berinteraksi dengan anak anak dan bertanya kepada mereka tentang cita cita mereka kelak.

                             35 Anak Dari Yabes Cahaya Indonesia Menerima Bantuan ATENSI

“Kalau kamu nanti cita citanya apa ?,” tanya Lyana kepada salah satu anak.

Anak kemudian menjawab mau menjadi polisi dengan semangatnya. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban akibat pandemi covid-19 yang belum usai.

                                             200 Lansia Terima Bantuan ATENSI

Pengambilan bantuan ini dilakukan berdarkan protokol kesehatan yang berlaku. Dengan menerapkan jadwal bergantian, semua penerima bantuan hadir sesuai waktu yg telah ditentukan sebelunya. Tak lupa juga, pada kegiatan itu diserahkan 300 lembar masker kepada pihak lembaga.

                                 Foto Bersama Tim Balai dan Yabes Cahaya Indonesia

Sesaat sebelum acara selesai, Pengelola Yabes Cahaya Indonesia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kementerian Sosial untuk anak dan lansia.

Tim Humas Balai Karya Bahagia Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here